Cegah Mati Lampu saat Pelantikan Presiden, Bos PLN Lakukan Sidak

Cegah Mati Lampu saat Pelantikan Presiden, Bos PLN Lakukan Sidak



Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, Minggu siang nanti, jalan di sekitar Patung Kuda dan Gedung DPR/MPR mengalami penutupan. Menyikapi penutup tersebut, layanan Transjakarta mengalami pengalihan dan perpendekan rute.

Menurut Nadia Diposanjoyo selaku Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, ada sembilan koridor yang mengalami pengalihan dan perpendekan rute.

"Koridor 1, yakni Blok M hingga Kota mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Bank Indonesia dan Halte Monas berlaku kedua arah," kata Nadia melalui keterangan tertulisnya, Minggu (20/10/2019).

Selanjutnya, Rute 1A, yakni dari PIK hingga Balai Kota mengalami perpendekan rute menjadi PIK hingga Harmoni saja. Kemudian Koridor 2, yaitu dari Harmoni sampai Pulogadung mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Untuk sementara tidak melewati Halte Monas sampai dengan Halte Gambir 2.

"Lalu ada Rute 6A, yaitu Ragunan sampai Monas via Kuningan saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan hingga Tosari via Kuningan terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda," tulis Nadia.

Kemudian Rute 6B, yaitu Ragunan sampai Monas via Semanggi saat ini mengalami perpendekan rute menjadi Ragunan hingga Tosari via Semanggi terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda.

Dan Koridor 9, yakni Pinang Ranti sampai Pluit saat ini mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan. Untuk sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan Halte Slipi Petamburan.

"Rute 1B, yaitu Tosari hingga Stasiun Palmerah mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalur. Untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC sampai dengan DPR 2," jelas Nadia. 


Source link